Senin, 05 Desember 2011

STIP (Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran), kekerasan sebuah tradisi



Masih Ingat dengan kasus STPDN/IPDN gan..

NAh,disini ane cuma ingin sekadar share-share aja ke agan dan aganwati seluruh dunia maya,
masih ingat dengan kasus yang dlu nonjok-nonjok,berantem-berantem dan jotos-jotosan,

nah,ane kan td iseng-iseng buka FB tuh,eh nemu foto2 ky gini gan.
betapa senangnya mereka ternyata Gan.







Nah,ternyata kebiasaan ky gtu sudah menjadi aturan disana gan
yang ane bingung gan,menurut agan-agan sekalian apakah ada korelasi antara merayap-rayap,ditonjok-tonjok,push up dengan menjalankan ilmu pemerintahan,
pantes aja gan,tmen2 ane yg mahasiswa jurusan yang "kompatibel" malah byk kerja di bank dan sbg nya.. padahal mereka menurut ane lebih "encer" ilmunye drpd yg disono..
nah,ane minta pendapat agan skalian,
trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar